EVERYDAY BURGER

Cheeseburger

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging sapi giling yang di panggang, keju, acar, irisan bawang bombay, mustard dan saus tomat.

Beef Burger

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging sapi giling yang di panggang, acar, irisan bawang bombay, mustard dan saus tomat.

Cali Classic

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging sapi giling yang di panggang, keju, irisan bawang bombay panggang, selada, tomat dan saus klasik.

BBQ Beefbac Burger

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging sapi giling panggang, irisan tipis daging sapi BeefBac, keju dengan saus BBQ.

CHICKEN BURGER

BBQ Chicken

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging ayam panggang tanpa tulang, selada, tomat dan saus BBQ.

Teriyaki Chicken

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging ayam panggang tanpa tulang, nanas yang di panggang, Keju, selada, irisan bawang bombay, tomat , saus teriyaki dan mayones.

Crispy Chicken

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging ayam premium tanpa tulang yang dicelupkan ke dalam buttermilk, dilapisi tepung dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan, selada dan mayones.

Chicken Tender

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging ayam premium tanpa tulang yang dicelupkan ke dalam buttermilk, dilapisi tepung dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan, selada dan disajikan dengan beberapa pilihan saus.

SIGNATURE BURGER

Famous Star

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging sapi giling yang di panggang, keju, selada, tomat, irisan bawang bombay, acar, saus spesial dan mayones.

Super Star

Roti bertabur wijen lengkap dengan 2 pcs daging sapi giling yang di panggang, 2 lembar keju, selada, tomat, irisan bawang bombay, acar, saus spesial dan mayones.

Big Carl

Roti bertabur wijen lengkap dengan 2 pcs daging sapi giling yang di panggang, 2 lembar keju, selada dan saus klasik.

Western Beefbac

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging sapi giling yang di panggang , irisan tipis daging sapi Beefbac, keju, irisan bawang bombay goreng & renyah dan saus BBQ.

Double Western Beefbac

Roti bertabur wijen lengkap dengan 2 pcs daging sapi giling yang di panggang , irisan tipis daging sapi Beefbac, keju, irisan bawang bombay goreng & renyah dan saus BBQ.

Portobello Mushroom

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging sapi giling yang di panggang, jamur portobello tumis, keju, selada, tomat dan mayones.

Teriyaki Burger

Roti bertabur wijen lengkap dengan daging sapi giling yang di panggang, nanas yang di panggang, keju, selada, tomat, irisan bawang bombay, saus teriyaki dan mayones.

STAR FRIED CHICKEN

Choose SPICY DELIGHT or ORIGINAL Pieces

Original Star Fried Chicken

Spicy Delight Star Fried Chicken

One Piece

1 pc ayam goreng premium, dicelupkan ke dalam buttermilk, dilapisi tepung dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan.

Two Pieces

2 pcs ayam goreng premium, dicelupkan ke dalam buttermilk, dilapisi tepung dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan.

Five Piece Box

5 pcs ayam goreng premium cocok untuk disantap bersama teman atau keluarga.

Nine Piece Box

9 pcs ayam goreng premium pedas cocok untuk disantap bersama teman atau keluarga.

STAR KIDS MEAL

Star Meal

2 pcs Ayam goreng premium tanpa tulang disajikan dengan Nasi dan Minuman. Dapatkan Mainan Gratis setiap pembelian. *Not available for delivery.

IRRESISTABLE SIDES

Skin on Fries

Kentang goreng premium.

Crisscut Fries

Potongan kentang berbentuk waffle yang renyah. Coming soon!

Onion Rings

Irisan Bawang Bombay yang digoreng hingga berwarna cokelat keemasan.

Chicken Tenders

Daging ayam premium tanpa tulang yang dicelupkan ke dalam buttermilk, dilapisi tepung dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan. Disajikan dengan berbagai pilihan saus.

DELICIOUS DESSERTS

Ice Cream Cone

Hand-Scooped Ice Cream Shake

Es krim lembut yang disajikan dengan susu asli dengan Topping Kocok. Tersedia dalam varian Cokelat, Vanilla, atau Stroberi.

Ice Cream Sundae

Cokelat atau Stroberi.

BOTTOMLESS DRINKS

Soft Drinks

All you can drink bottomless refills!

Carl's Jr.

FOLLOW US

Eat Like You Mean It » Carl’s Jr. Indonesia